Latest Stories

Subscription

You can subscribe to Red Carpet by e-mail address to receive news and updates directly in your inbox. Simply enter your e-mail below and click Sign Up!

TOP 5 Most Popular Post

    Entri Populer

Recently Comments


News

Random

Home » » Sony Ericsson Hadirkan Xperia Active dan TXT

Sony Ericsson Hadirkan Xperia Active dan TXT

Sabtu, 25 Juni 2011 | Posted in

Selain Xperia Ray, dua smartphones yang juga dihadirkan Sony Ericsson di acara CommunicAsia di Singapura adalah Sony Ericsson Xperia Active dan Sony Ericsson TXT.

Kembali Sony Ericsson menghadirkan dua jagoan mereka di ranah smartphones, Sony Ericsson Xperia Active dan Sony Ericsson TXT. Xperia Active merupakan ponsel pintar yang ditujukan bagi para pengguna pecinta olahraga, sementara TXT adalah ponsel pintar dengan keyboard QWERTY.

Sony Ericsson Xperia Active diklaim sebagai piranti Android anti-air dan anti-debu. Selain itu, Sony Ericsson juga mengklaim bahwa fitur layar sentuhnya ini dapat digunakan meski jari penggunanya sedang dalam keadaan basah.

Dilansir GSMArena, dikutip CBN, Xperia Active menggunakan prosesor Snapdragon berkecepatan 1GHz, layar berukuran 3 inci HVGA (480 x 320 piksel) dengan dukungan teknologi layar tampil Reality (Mobile BRAVIA Engine), kamera 5 megapiksel with LED flash dan 720p video recording, dan memori internal sebesar 320MB, serta sebuah slot microSD (up to 32GB).

Dukungan terhadap koneksi jaringan pada piranti ini juga sangat lengkap, seperti Wireless N dengan dukungan fitur DLNA, HSPA, GPS with aGPS, Bluetooth, FM radio with RDS, a 3.5mm audio jack, dan digital compass.

Selain itu, Xperia Active yang berjalan pada platform Android 2.3 (Gingerbread) ini, juga akan hadir dengan berbagai aplikasi yang berkaitan dengan kegiatan keolahragaan.

Sementara TXT memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan kedua piranti Android terbaru Sony Ericsson. Ponsel pintar ini, tidak memiliki kemampuan layar sentuh, namun dibekali dengan keyboard QWERTY.

Piranti berjenis candybar ini sendiri lebih ditujukan bagi para pengguna yang berorientasi pada situs-situs jejaring sosial di internet dengan dibekali layar 2.6 inci, sebuh akses cepat ke layanan SMS, dan sebuah fitur bernama "Friends" yang akan menampilkan update terbaru dari lima teman sosial pengguna.

Menurut rencana, Sony Ericsson akan merilis secara resmi kepada publik dua perangkatnya ini pada kurtal ketiga tahun ini. (ydn)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Sony Ericsson Hadirkan Xperia Active dan TXT"